Download Font Icon Gratis

Download Font Icon Gratis




Download Font Icon Gratis - Pada postingan saya sebelumnya membahas Arti Bentuk Pada Design Grafis yang memaparkan komponen yang menyusun sebuah design grafis. Huruf atau font termasuk salah satu komponen yang sangat penting. Dan kali ini saya akan berbagi beberapa link website yang menyediakan font dengan bentuk icon (contohnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini). Selain dari website yang saya postingkan kali ini, tentu saja masih banyak website yang menyediakan font icon, baik yang gratis ataupun berbayar.

Selama bercumbu dengan dunia design grafis, saya merasakan font icon sangat membantu dalam membuat design. Selain untuk mempercantik, font icon juga mempermudah dalam merancang sebuah design. Silahkan anda pilih font yang diinginkan, download dan install fontnya di pc anda. Cekidot!!

1. HEYDING ICONS


2. FOUNDATION ICON FONTS 2


3. PICTONIC


4. SOSA


5. IKOO


6. TYPICONS


7. JUST VECTOR SOCIAL ICONS SET


8. RAPHAËL ICON-SET


9. SOCIALICO



Demikianlah postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan selamat berkarya. 

4 Komentar

  1. Bagus nih untuk mempercantik blog.. Bookmark dulu deh nanti kapan-kapan di pakek ^_^

    BalasHapus
  2. Keren :D ijin sedot sumuanya mas tanpa sisa (^_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob, kuras ampe kempes. heheh.
      makasih kunjungannya sob. . :D

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama